Jumat, 17 November 2017

"JUM'AT BAROKAH" POLSEK DRINGU BHAKTI SOSIAL DI MASJID BAITULMUTTAQIN DESA KALIREJO

Polres Probolinggo - Bertempat  di Masjid Baitulmuttaqin Desa Kalirejo Kecamatan Dringu telah dilaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa membersihkan tempat ibadah, Jum’at (17/11/2017).

Dalam kegiatan bhakti sosial tersebut secara langsung dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Dringu Iptu Sugeng Hariono, yang dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan masyarakat Desa Kalirejo di tempat ibadah wilayah Desa Kalirejo dengan mengusung tema “Jum’at Barokah Polsek Dringu” yang diikuti kurang lebih 15 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gatot Mulyono Kades Kalirejo bersama perangkat desa, Kasi Humas Polsek Dringu Iptu Sugeng Hariono yang mewakili Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH., Kanit Reskrim Polsek Dringu Ipda Drs. Rachmad Wahyudi, Kanit Sabhara Polsek Dringu Aiptu Riyantoso, SH., beserta  dua anggota Bhabinkamtibmas, dan warga masyarakat Desa Kalirejo.

Iptu Sugeng Hariono menyampaikan dapat berkumpul di Masjid Baitulmuttaqin dalam rangka kegiatan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah yang diadakan oleh Polsek Dringu.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Dringu, rekan-rekan dari perangkat desa, dan segenap warga masyarakat Desa Kalirejo  yang mendukung pelaksanaan kegiatan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah yang diadakan Polsek Dringu,” ujar Gatot Mulyono.

Dia menuturkan Polsek Dringu mempunyai program sosial membersihkan tempat ibadah dan terus berlanjut berkontribusi dalam membantu warga yang akan beribadah di wilayah Desa Kalirejo merasa nyaman dan aman.

“Kami dari Polsek Dringu selalu bersinergi dalam berkontribusi dalam membangun Desa Kalirejo. Tanpa dukungan dari pemerintah Desa Kalirejo dan segenap masyarakat Desa Kalirejo kegiatan sosial yang diselenggarakan Polsek Dringu tidak dapat terlaksana, berkat sinergi kita selama ini acara bhakti sosial yang diselenggarakan Polsek Dringu dapat berjalan sesuai dengan harapan,” kata Iptu Sugeng Hariono.

Sementara Kades Kalirejo Gatot Mulyono dalam sambutannya atas nama pemerintah Desa Kalirejo kami sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polsek Dringu yang sangat peduli membantu membersihkan tempat ibadah masjid yang ada di wilayah Desa Kalirejo Kecamatan Dringu dengan menyelenggarakan kegiatan sosial yang diselenggarakan pada hari ini.

“Kedepan kami harapkan untuk Polsek Dringu melebarkan sayapnya dalam hal kegiatan bhakti sosial membersihkan tempat ibadah dan membantu masyarakat kurang mampu yang lingkupnya mencakup semua wilayah yang ada di Kecamatan Dringu. Kami atas nama pemerintah Desa Kalirejo mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan membantu kegiatan bhakti sosial yang diselenggaran Polsek Dringu,” tegasnya. (BHS)