Sabtu, 11 November 2017

SAT SABHARA INTENSIFKAN PATROLI SIANG HARI

Polres Probolinggo - Meski siang hari Unit Patroli 841 Sabhara Polres Probolinggo tetap melaksanakan patroli sambang maupun patroli dialogis. Terlihat petugas melaksanakan patroli dialogis bersama kades alas kandang juga bersama warga masyarakat sekitar, Sabtu (11/11/2017).

Aksi kejahatan dilakukan oleh pelaku dengan tidak mengenal waktu, korban dan tempat, meski siang hari dan dipemukiman tidak jarang terjadi peristiwa kriminalitas berupa pencurian, baik terhadap rumah kosong yang ditinggal oleh penghuninya atau terhadap kendaraan bermotor. Untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya hal itu, anggota Polsek Murung Pudak tak kenal waktu untuk melaksanakan patroli siang hari guna mengantisipasi tindak kriminalitas maupun tindak kejahatan lainnya.

“Pada jam- jam rawan terutama saat jam istirahat siang, banyak kendaraan yang diparkir tanpa adanya pengawasan  dan kesempatan seperti ini biasa dimaanfaatkan oleh pelaku kejajatan untuk melakukan pencurian sepeda motor”, terang Bripka Jajak Agus.(Az/sbr)