Kamis, 09 November 2017

POLRI DAN TNI BANGUN MASJID


Polsek Kraksaan – Kapolsek Kraksaan memimpin anggotanya bersinergi dengan Anggota TNI, Pemerintah Kecamatan Kraksaan dan Masyarakat Desa Sidopekso bersama – sama melaksanakan kerja bhakti membangun Masjid Al - Ikhlas yang berada di Desa Sidopekso Kec. Kraksaan, Rabu (08/11/2017) pagi kemarin.

Kerja bhakti tersebut merupakan kegiatan Karya Bhakti Polri / TNI dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2017 yang dihadiri oleh Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto, S.H., Danramil Kraksaan 0820/12 KAPTEN CZI Prayitno, Camat Kraksaan EDY SURYANTO, S.Sos., M.Si. dan Kepala Desa Sidopekso Kec. Kraksaan HOSIRI yang ikut turun langsung bersama dengan Perangkat desa dan warganya melaksanakan pengecoran pembangunan masjid tersebut.

HOSIRI menjelaskan kepada Tribratanews, pihaknya mewakili warga masyarakat Desa Sidopekso sangat senang dan mengapresiasi Kinerja TNI/Polri dan Pemerintah Kecamatan serta mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan atas terlaksananya kegiatan kerja bakti membangun masjid Al-Ikhlas di Desa Sidopekso, sehingga segera terselesaikannnya masjid tersebut dan dimanfaatkan untuk kegiatan beribadah warga masyarakat Desa Sidopekso Kec. Kraksaan”.


“Kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara kontinyu agar selain dapat membantu masyarakat, juga untuk memupuk kebersamaan dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa serta Masyarakat khususnya di Kecamatan Kraksaan” Tandas KOMPOL Budi. (Jr/Yl)