Jumat, 24 November 2017

POLRI PEDULI KESELAMATAN PENERUS BANGSA

Probolinggo (Polsek Besuk) - IPDA Budiyono selaku Kepala SPKT A Polsek Besuk Polres Probolinggo selalu aktif membantu masyarakat, tak terkecuali kepada para pelajar.

Seperti kali ini, Jum’at (24/11/2017), IPDA Budiyono sedang Melaksanakan Poros Pagi Di Sekolah SMA BAHRUL ULUM, dalam Tugas yang di laksanakannya tiap hari, ia melihat anak-anak kesulitan untuk menyeberang jalan.

Melihat kondisi seperti itu, seketika IPDA Budiyono Langsung beraksi untuk mengatur lalu lintas di SMA Bahrul Ulum Kecamatan Besuk, selain membantu anak-anak sekolah untuk menyeberang jalan. 

IPDA Budiyono Juga memberikan teguran dan himbauan kepada pelajar agar memakai helm saat menggunakan kendaraan, serta tidak menjadikan jalan raya sebagai ajang balapan.

"Semoga tidak ada lagi korban kecelakaan di jalan raya, khususnya terhadap pelajar di Jalan Raya," demikian harap IPDA Budiyono.

Sementara itu di kantor Polsek Besuk, Kapolsek Besuk, AKP Muhammad Dugel Sp.d, berikan himbauan dan arahan kepada anggota, 

"kita pada saat melaksanakan piket jangan duduk-duduk di kantor saja, ayo kita terun lapangan, jadikan hari ini Polisi berguna bagi masyarakat" tegas Kapolsek.

“Atas perintah pimpinan serta kemauan Saya turun langsung ke jalan untuk membantu masyarakat terutama anak – anak sekolah yang kesulitan untuk menyebrang jalan, dan saya juga memberikan himbauan dan bimbingan Kepada Mereka tentang keselamatan dalam berlalu lintas untuk para pelajar yang tidak menggunakan perlengkapan Keselamatan berlalulintas dan bagi mereka yang belum cukup umur agas mereka tidak membawa sepeda motor sendiri karna itu berbahaya bagi mereka” Ungkap IPDA Budiyono. (danu)