Kamis, 23 November 2017

Polsek Besuk Kerja Bakti dan Penanaman Pohon Bersama TNI Dan warga

Probolinggo (Polsek Besuk) – Banyak cara yang dilakukan untuk membangun Desa, Salah satunya melaksanakan kerja bakti dan penanaman pohon yang dilakukan oleh Polsek Besuk Bersama Koramil dan Masyarakat Desa Randu jalak Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo, Rabu (22/11/17).
Kegiatan yang dilaksanakan di pinggiran jalan Desa Randu jalak Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo tersebut, dipusatkan untuk membangun Solidaritas warga terhadap lingkungannya.

Kapolsek Besuk AKP Muhammad Dugel SP.d yang turut serta dalam kegiatan kerja bakti tersebut mengungkapkan bahwa, kegiatan kerja bakti dan penanaman pohon yang dilakukan bersama - sama merupakan bentuk wujud nyata dari TNI Dan POLRI Untuk Membangun Solidaritas Masyarakat terhadap lingkungan mereka.

“Kegiatan ini untuk membangun solidaritas masyarakat terhadap lingkungan mereka, maka dari itu saya beserta Komandan Koramil melakukan kerja nyata, yaitu kerja bakti dan penanaman pohon di tepi jalan desa randu jalak kec Besuk yang menjadi wilayah Hukum Polsek Besuk”, terang Kapolsek Besuk AKP  M.Dugel. SP.d.

Selain itu, kegiatan yang melibatkan TNI dan Masyarakat serta Perangkat Desa tersebut merupakan semangat kebersamaan yang selalu di gelorakan oleh Kapolres Probolinggo. Tiga Pilar yang telah terbentuk dengan baik, didukung dengan kegiatan bersama sama.

ini sebagai implementasi Motto “Together We Can Do The Best" Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad, SH, SIK, MH, MSi yang harus dilaksanakan oleh jajarannya termasuk Kami (Polsek Besuk).

Sementara itu, Kepala Desa Randu Jalak Kecamatan Besuk mewakili warganya memberikan apresiasi Positif pada kegiatan ini yang melibatkan sinergitas TNI dan Polri. Sehingga pengerjaan Kerja Bakti dan penananam pohon bisa berjalan dengan lancar.

“Terima kasih atas bantuan bapak Kapolsek dan anggotanya, bapak bapak dari Koramil juga. Semoga amal ibadah beliau ini diterima oleh Allah SWT sebagai amal jariah Dan semoga Tetap sukses dalam melaksanakan Tugas untuk Melayani, Melindungi dan Mengayomi Masyarakat”, ucap Kepala Desa Randu Jalak. (Danu)