Kamis, 23 November 2017

POLSEK DRINGU GANDENG KORAMIL DALAM PENGAMANAN PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Polres Probolinggo — Guna memberikan  rasa aman serta lancarnya dalam setiap kegiatan masyarakat, Polsek Dringu mengadakan pengamanan pengajian di Dusun Kaliamas Desa Kalirejo Kecamatan  Dringu, Rabu tanggal 22 Nopember 2017 pukul 20.00-23.00 WIB.

Kepala SPKT Polsek Dringu Aiptu Es Sugeng mewakili Kapolsek Dringu AKP Suparmin, SH., pada Rabu (22/11/2017) menjelaskan pelaksanaan  pengamanan ini dilaksanakan baik terbuka maupun tertutup guna antisipasi hal yang tidak diinginkan serta memberi rasa aman dan nyaman pada Jama’ah yang datang di pengajian.

“Kamipun menggandeng anggota Koramil untuk menata dan mengawasi kendaraan jama’ah guna mencegah terjadinya curanmor,” katanya.

Dia menambahkan pengajian tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, dan dihadiri Kepala Desa Kalirejo, tokoh agama serta jama’ah lebih kurang 500 orang.

Sementara Kepala Desa Kalirejo Gatot Mulyono mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Dringu yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan keruhanian di daerahnya tersebut.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Dringu yang berkenan memberikan pengamanan dalam kegiatan ini, semoga Allah SWT yang membalasnya,” tandasnya. (BHS)