Jumat, 17 November 2017

POLSEK GADING BAGI- BAGI NASI BUNGKUS KEPADA MASYARAKAT MELALUI PROGRAM JUMAT BAROKAH

Polres Probolinggo (Polsek Gading) -  Dengan adanya  program Kapolres Probolinggo AKBP FADLY SAMAD, SH,SIK,MH,MSI yaitu "Jumat Barokah" kali ini Melalui Kapolsek Gading AKP SUGENG SUPRIANTORO, SH telah mengadakan kegiatan berbagi Nasi Bungkus yang dilaksanakan pada hari Jum'at (17/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Sugeng sapaan khas orang nomor satu di Polsek Gading dengan balok tiga dipundaknya, menyampaikan bahwa tujuan utama program ini adalah menjaga silaturahmi antara Polsek Gading dengan kalangan masyarakat yang diwujudkan berbagi nasi bungkus kepada para pekerja sawah dan warga masyarakat yang membutuhkan  secara bergiliran di seluruh desa di Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo.

Pada jumat Barokah kali ini, jajaran anggota Polsek Gading dibawah kendali Kanit Patroli IPDA JOKO PURNOMO bersama dengan dua anggota  telah membangikan sebanyak 30 nasi bungkus kepada para pekerja baik yg di sawah maupun  warga masyarakat yang ada di Desa Sentul  dan Desa Kertosono Kecamatan Gading. dan kegiatan jumat barokah tersebut rutin dilaksanakan pada hari jumat dengan tempat yang berbeda namun dalam lingkup wilayah Hukum Polsek Gading Polres Probolinggo.

"Dengan adanya kegiatan rutin ini semoga soliditas Polri khususnya Polsek Gading dengan masyarakat semakin erat dan tercipta suasana yang guyub, rukun, dan tentram sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta kegiatan ini murni terlaksana dari sumbangsih anggota," ungkap Sugeng menambahi. (Ts)