Jumat, 03 November 2017

Polsek Kota Anyar Berperan Aktif Membangun Dunia Pendidikan



Polres Probolinggo - Berperan aktif dan Masif Membangun Bangsa, khusus nya generasi pelajar, itulah yang dilakukan anggota Polsek Kota anyar menerima siswi dari SMKN 1 Kotaanyar, yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan di Polsek Kotaanyar, Jumat (3/11) tadi.

Kepada kedua siswi tersebut Aiptu Tolu memberikan arahan untuk mematuhi peraturan - peraturan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Polsek Kotaanyar,kedua siswi tersebut hadir mulai pukul 08 00 Wib dan pulang pukul 16.00 Wib untuk setiap harinya, Aiptu Tolu juga berpesan kepada kedua siswi tersebut untuk mengikuti semua aturan dan apa yang diperintahkan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

Selain itu, Aiptu Tolu juga berpesan agar mereka selalu mentaati peraturan lalu lintas saat berkendara, selalu memakai helm, pengendara harus memiliki SIM,dan jauhi narkoba.

Kepala Sekolah SMKN 1 Kotaanyar,  bapak Sugeng Romadhoni, mengaku sangat senang dan bangga dapat bekerjasama dengab pihak Polsek Kotaanyar karena mau memerima siswinya untuk melaksanakan (PKL) di polsek kotaanyar, ujarnya sambil tersenyum