Senin, 20 November 2017

POLSEK KRAKSAAN AMANKAN HARLAH KE-12 SYUBBANUL MUSLIMIN

 
Polsek Kraksaan-Peringatan Harlah ke-12 Syubbanul Muslimin, Minggu (19/11/2017) kemarin digelar meriah di Stadion Gelora Merdeka Kraksaan. Kegiatan yang dilaksanakan mulai pagi hari dengan agenda Jalan Sehat Bersarung dengan Start/Finish di Stadion diikuti oleh jamaah Syubbanul Muslimin dari wilayah Kab. Probolinggo. Panit 1 Lantas Polsek Kraksaan IPTU Agus Rahmad sebagai pengendali lapangan melaksanakan pengamanan rute yang dilalui para perserta jamaah guna kelancaran selama kegiatan berlangsung.

“Dalam kegiatan tersebut Polsek Kraksaan mendapatkan bantuan keamanan dari personil Polres Probolinggo yang terdiri Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Reskrim dan Sat Intelkam yang disebar dibeberapa titik kerawanan gangguan kamtibmas,” Terang IPTU Agus kepada Tribratanews.

Tidak hanya kegiatan pagi hari saja, puncak perayaan peringatan Harlah ke-12 Syubanul Muslimin dilaksanakan pada malam hari setelah sholat Isya’ yang dihadiri oleh para pengasuh pondok pesantren dengan tema “MEMBUMIKAN SHOLAWAT NABI, MENJAGA GENERASI DAN NKRI”.
Demi keamanan dan kenyamanan para jamaah Unit Patroli Polsek Kraksaan melaksanakan patroli dikantong-kantong parkir kendaraanR2 maupun R4 antisipasi terjadi tindak pidana curanmor selama kegiatan.



Kapolsek Kraksaan melalui Kanit Sabhara Polsek Kraksaan IPTU Edy Djaja P. mengatakan Polsek Kraksaan yang dibantu Polres Probolinggo all out melaksanakan pengamanan dengan maksimal sehingga kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.(JR/YL)