Jumat, 24 November 2017

POLSEK KRAKSAAN BINA TIGA PEMUDA PUNK

Probolinggo (Polsek Kraksaan) - Warga masyarakat Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan mulai geram dengan tingkah laku anak-anak Punk yang berkeliaran di sekitaran alun-alun Kec. Kraksaan.

Pasalnya, warga sekitar merasa terganggu dengan tingkah laku mereka yang meresahkan dan bikin pandangan mata tak sedap. Kerap warga sekitar juga mengetahui anak punk tersebut BAB (Buang Air Besar) di Taman Alun-alun Kraksaan.

Akibatnya, Warga Sekitar yang sudah tidak tahan, pada kamis (23/11/2017) kemarin datang mengadu ke Polsek Krakaaan.
  

Mendapat aduan dari masyarakat, Polisi Polsek Kraksaan bergerak cepat melakukan koordinasi dengan Lurah Sidomukti, Perangkat Kelurahan dan Petugas Satpol PP untuk menindaklanjuti pengaduan masyakat tersebut dengan melakukan razia ke lokasi tempat mangkalnya anak punk tersebut.

"Saat dilakukan razia gabungan di Sekitaran Gedung Sasana Krida Kraksaan, anak - anak punk berusaha kabur dari kejaran petugas namun yang berhasil diamankan ada 3 orang dan langsung digelandang di Kantor Kel. Sidomukti untuk didata dan diinterogasi serta dilakukan pembinaan," ujar BRIGPOL Wahyu.

"Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto, S.H. saat ditemui Tribratanews diruang kerjanya menjelaskan bahwa pihaknya mendapatkan pengaduan dari masyarakat terkait prilaku anak-anak punk yang meresahlan warga sekitar. Selanjutnya Budi memerintahkan anggotanya untuk segera menindaklanjuti aduan tersebut dengan melakukan razia dan alhasil diamakan tiga orang pemuda dan dilakukan pendataan serta berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kab. Probolinggo untuk dilakukan pembinaan," Teragnya. (JR)