Kamis, 09 November 2017

POLSEK KRAKSAAN BLUSUKAN KE RUMAH TOGA / TOMAS JELANG PILKADA 2018



Polres Probolinggo - Polsek Kraksaan jelang pelaksanaan Pilkada 2018 aktif melaksanakan patroli dan silaturrahim kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Probolinggo utamanya di Kecamatan Kraksaan.

Kegiatan patroli dan silaturrahim dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Krkasaan BRIPKA DARMAJI bersama satu anggotanya tersebut ke rumah salah satu tokoh masyarakat H. SUHAI dari Desa Sidopekso Kecamatan Krakaaan pada Selasa (07/11/2017) malam.

"H. SUHAI mengatakan pihaknya merasa senang ketika didatangi petugas dari Polsek Kraksaan, dan mengapresiasi kinerja Petugas dari Polsek Kraksaan dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, mengingat sekarang kejadian pencurian sepeda motor mulai meningkat dan membuat warga masyarakat resah akan kejadian tersebut, dengan adanya petugas Polsek Kraksaan yang melaksanakan patroli membuat warga masyarakat menjadi lebih tenang dan bisa tidur nyenyak" tandas H.SUHAI.

Ditemui terpisah, KOMPOL Budi Harianto, S.H. selaku Kapolsek Kraksaan kepada Tribrata News mengatakan pihaknya tidak henti - hentinya memberikan arahan dan penekanan kepada anggota agar meningkatkan patroli dan lebih aktif lagi dalam melaksanakan sambang / silaturrahim kepada Toga, Tomas dan Toda guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kec. Kraksaan utamanya jelang pelaksanaan Pilkada tahun 2018 yang akan dilaksanakan secara serentak di Seluruh Wilayah Indonesia terutama Wilayah Kecamatan Krakaaan Kabupaten Probolinggo. (Jr)