Rabu, 22 November 2017

POLSEK KRAKSAAN MERIAHKAN HARI GURU NASIONAL KE 72

Kraksaan – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) ke 72 tahun 2017 yang dilaksanakan pada Rabu pagi, (21/11/2017) yang bertempat di sisi Selatan Alun-alun Kraksaan tak luput dari pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Kraksaan.

Tiga anggota Polsek Kraksaan yang dipimpin oleh IPTU Agus Rahmad Wijaya dibantu instansi samping dari Dishub dan Satpol PP mulai pagi sudah berdiri didepan panggung hiburan untuk mengamankan kegiatan pentas seni yang digelar Dinas Pendidikan Kab. Probolinggo dalam rangaka Hari Guru Nasional (HGN) ke 72 tahun 2017 tersebut dengan mengusung Tema “Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam rangka meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter”.

“IPTU Agus mengatakan kegiatan pengamanan ini digelar demi kelancaran terselenggaranya peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 72 tahun 2017 dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang akan muncul,” terangnya.

“Karena kegiatan ini masuk wilayah tugas Polsek Kraksaan, ya… kita wajib melaksanakan pengamananya,” Tandas IPTU Agus. (JR/YL)