Jumat, 03 November 2017

Polsek Leces Bebersih Pasar Bareng Santri.


Polres Probolinggo - Kegiatan rutin Jumat Barokah Polsek Leces kali ini terlihat lebih semarak daripada biasanya, tak kurang dari 50 orang santri Ponpes Al Amri Desa Sumber kedawung Kecamatan Leces turut andil dalam kegiatan tersebut.

Bagai gayung bersambut, kegiatan Jumat Barokah yang digagas oleh Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, MSi, yang sedianya fokus pada tempat ibadah dan telah berlangsung selama beberapa minggu ini mendapat sambutan dari Camat Leces Heri Mulyadi S.Stp, MSi dan dilaksanakan di Pasar Leces pada jum'at (3/11).

Sebelum kegiatan dimulai, Camat Heri (Mengenakan Tsirt Orange dan Fieldcap Hitam) beserta stafnya menyempatkan foto bersama para santri dan anggota Polsek leces. Kapolsek Leces dan Camat leces mengerahkan dua pertiga perkuatannya demi memeriahkan kegiatan dimaksud, diharapkan dengan Pasar Leces yang senantiasa terjaga kebersihannya maka masyarakat sekitar dapat menjadi lebih betah dalam berbelanja di Pasar Tradisional yang menjadi salah satu _lanscape_ Kecamatan Leces.

Saat dikonfirmasi kepada salah seorang pemungut karcis (Penarik Retribusi Pasar, Red.) senior, Sdr Muladi (47) kegiatan yang melibatkan masyarakat dan aparatur negara baru kali ini terjadi. "Secara kebetulan, tiap Jumat petugas pasar juga melaksanakan bersih-bersih rutin, jadi klop" tambah laki-laki paruh baya yang mulai bekerja di Pasar Leces sejak tahun 1990 tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama sekitar 2 jam tersebut berlangsung dengan guyub dan diakhiri dengan acara santap polo pendem, ketan bubuk dan ngopi bareng. (ptn)