Minggu, 26 November 2017

Polsek Maron PAM Giat Masyarakat

Probolinggo (Polsek Maron), - Selasa malam jam 18.00 Wib cuaca di wilayah Maron khusunya dalam keadaan hujan, akan tetapi bukan merupakan halangan yang berarti bagi Kanit Binmas Bripka Akhmad, Bripka Yanto, dan Briptu Eko Priyantono untuk melaksanakan tugasnya sebagai Bhayangkara pelayan, pelindung dan pengayom  bagi masyarakat yang sedang mengadakan sebuah kegiatan di desa Sumberpoh.

Adalah Sdr Edi (Tokoh Masyarakat) yang sedang mengadakan acara hajatan pernikahan, dengan hiburan perhelatan musik dangdut yang di khususkan untuk menghibur para tamu dan masyarakat sekitar, kedatangan anggota poosek maron ke lokasi hajatan tersebut untuk melaksanakan pengamanan di sambut dengan baik oleh tuan rumah yaitu Sdr Edi dan Sdr Wawan.

Selang beberapa waktu kemudian acara hiburan sambut tamu pun di mulai, penonton duduk dengan tertib di kursi yang di sediakan oleh tuan rumah di bawah tenda depan panggung hiburan, pada saat acara berlangsung hujan pun masih tetap turun dengan rintik - rintik, shingga para muda - mudi yang  berjoget di depang panggung hanya sebagian kecil saja sedangkan yang lainyya memilih untuk tetap menonton dari bawah tenda sambil duduk di karenakan hujan.

Acara hiburan sambut tamu berjalan dengan aman tertib lancar dan kondusif, setelah selesai pun para muda - mudi yang menonton membubarkan diri dengan tertib. Alhamdulillah acara berjalan dengan lancara dan tidak ada gangguan apapun ujar Kanit Binmas Bripka Akhmad. (ian)