Senin, 27 November 2017

POLSEK TIRIS HEBOH PAGI INI

‌Polres Probolinggo, Polsek Tiris, Sungguh Polsek Tiris tak pernah sepi, bagaimana mau sepi kalau pagi pagi sudah ada kejadian keributan orang mengamuk, memang di hari senin merupakan awal hari kegiatan setelah banyak masyarakat melaksanakan liburan di hari minggu dan senin pagi sejumlah kegiatan harus dimulai dari siswa berangkat sekolah, orang kerja dll.

Seperti pada hari ini senin 27/11 pagi pagi sudah ada warga yang mengamuk tak jelas, dia adalah Misru warga Dusun gudang Desa Segaran Kecamatan Tiris, yang mengawali giat pagi itu dengan mengamuk tak jelas dengan merusak beberapa rumah disekitarnya, banyak warga yang khawatir mendekat karena takut menjadi bulan bulanan Misru, sehingga menghubungi Polsek Tiris, tak lama kemudian datang datang Aiptu Hendra dan Bripka Totok langsung mengamankan orang tersebut dan membawanya ke Polsek dan akhirnya diketahui bahwa mengidap gangguan kejiwaan.

Untuk mengetahui kelanjutannya Aiptu Hendra menghubungi pegawai Puskesmas yang juga membenarkan akan hal itu. Saat dikonfirmasi, pegawai puskesmas Pak Yatno menuturkan bahwa "Misru sudah lama ditangani dan diberikan obat, namun mungkin akhir akhir ini obatnya tidak diminum". 

Akhirnya Misru dibawa dari Polsek Tiris oleh pegawai puskesmas mengendarai ambulan untuk dirujuk ke malang. Misru Misru oh Misru cepat sembuh dan jangan kambuh lagi ya.


Rep. Sek Tiris.