Senin, 06 November 2017

“ Tak Lelah Sampaikan Bahaya Narkoba “


Sesuai dengan Program kerja Kapolres Probolinggo menjadi Inspektur Upacara di masing – masing sekolah di wilayah Hukum Polres Probolinggo. Kasat narkoba menjadi inspektur upacara di SMP Negeri 1 Krejengan Kec. Krejengan Kab. Probolinggo. Pada hari senin tanggal 06 Nopember 2017.
06/11/2017
Upacara berlangsung sangat hikmat saat Bapak Suherly panggilan akrab AJUN KOMISARIS POLISI SUHERLY SANJAYA yang saat ini menjabat sebagai kasat narkoba Polres Probolinggo. Amanat yang diberikan oleh Inspektur upacara tidak henti – hentinya untuk menyampaikan Himbauan bahaya serta dampak yang ditimbulkan Naroba apabila sudah masuk kedalam tubuh kita. “ NARKOBA itu berbahaya, ada tida pilihan kalo NARKOBA masuk kedalam tubuh kalo ga BODOH, GILA, YA PASTI MATI. “ Ucap Bapak Herly dengan Tegas.
Upaya pencegahan dilakukan secara maksimal oleh SAT NARKOBA Polres Probolinggo, banyak hal yang sudah diupayakan termasuk salah satunya menyampaikan secara langsung baik menjadi IRUP Upacara di sekolah – sekolah maupun Penyuluhan di berbagai lapisan Masyarakat.
Dalam upacara ini Kasat Narkoba sekaligus memberikan Piagam Pengharagaan keapada salah seorang siswa yang menjadi Juara Pada POPDA ( Pekan Olahraga Pelajar Daerah ) wilayah Jawa Timur.

“ Terimakasih pak polisi, saya jadi tau apa itu narkoba bahayanya dan cara pencegahannya, ngeri yaa pakk. Jadi takut saya. “ Terang Wulan salah satu Siswi sesaat setelah Upacara berlangsung.
“ Narkoba harus perangi bersama – sama, kalo pak polisi senidiri NARKOBA tidak bisa di Hilang dari peradaran. NARKOBA NO! PRESTASI YES ! “ Kalimat penutup polisi dengan pangkat balok tiga tersebut 06/11/2017