Jumat, 10 November 2017

RAMAI - RAMAI DATANGI KANTOR KECAMATAN KRAKSAAN

Polsek Kraksaan - Pagi ini Jum'at (10/11/2017) suasana di Kantor Kecamatan Kraksaan mendadak ramai didatangi Kapolsek Kraksaan bersama anggotanya dan Lurah/Kades dengan seluruh perangkat kelurahan/desanya. "Ada apa....?"

Ternyata, Camat Kraksaan Edy Suryanto S.Sos., M.Si. mengadakan kegiatan UPACARA BENDERA yang bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2017 di Halaman Kantor Kecamatan Kraksaan.
Upacara bendera tersebut diikuti oleh Polsek Kraksaan, Staf Kecamatan, Staf Kelurahan  dan Perangkat Desa di Kecamatan Kraksaan, dan yang bertindak sebagai Irup Upacara Bendera dijabat oleh Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto, S.H.

Dalam amanatnya KOMPOL Budi menyampaikan melalui momentum peringatan Hari Pahlawan ini sebagai reflektif "peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya", sehingga memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa dan untuk menyalakan kembali jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan. Selain itu pada kesempatan yang baik ini, Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya di Kecamatan Kraksaan untuk terus berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri, pahlawan bagi lingkungan, pahlawan bagi masyarakat maupun pahlawan bagi negeri ini.



" BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG BISA MENGHARGAI JASA PAHLAWANNYA, SELAMAT HARI PAHLAWAN ".Tandas KOMPOL Budi Harianto, S.H. (JR)