Selasa, 28 November 2017

Rapat Koordinasi PPK, PPS, Panwascam, dan FORPIMKA Kuripan Dalam Rangka Persiapan Menghadapi Pilkada Tahun 2018

Probolinggo, Polsek Kuripan - Sehubungan dengan telah dilantiknya PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) Kabupaten Probolingo dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo pada Pilkada Tahun 2018 nanti.

Selasa siang (28/11/2017) bertempat di Kantor Kecamatan Kuripan diselenggarakan acara Pembuatan Berita Acara Pemilihan Ketua Panitia Pemungutan Suara dilanjutkan dengan acara Rakor (Rapat Koordinasi) PPK, PPS, dan FORPIMKA (Forum Pimpinan Kecamatan) Kuripan dalam rangka persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo Tahun 2018.

Hadir dalam acara tersebut seluruh anggota PPK, PPS, Panwascam Kuripan dan FORPIMKA Kuripan yang terdiri dari Camat Kuripan Bapak GUNDO DJOKO PRIYONO, S.Sos.,M.M., Danramil Kuripan yang diwakili oleh anggota Koramil SERDA WAGE WAHYUDI, serta Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN beserta Kanit Intelkam Polsek Kuripan AIPDA MAYAR BUDIONO.

Dalam sambutannya, Camat Kuripan menyatakan bahwa kegiatan Rakor tersebut merupakan awal yang baik sebagai wadah koordinasi dan kerja sama antara PPK, PPS, Panwascam serta FORPIMKA Kuripan dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada Tahun 2018 nanti.

"Rakor ini merupakan awal yang baik dalam rangka koordinasi dan menjalin kerja sama guna persiapan menghadapi Pilkada Tahun 2018 yang sebentar lagi akan bergulir", ucap Camat Kuripan.
Senada dengan Camat Kuripan, Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN juga mengatakan bahwa koordinasi dan kerjasama yang baik dari berbagai pihak dalam rangka persiapan menghadapi Pilkada sangat diperlukan guna suksesnya Pilkada Tahun 2018. Dan dirinya juga berharap semoga Pilkada Tahun 2018 khususnya di wilayah Kecamatan Kuripan dapat berjalan aman dan kondusif baik sebelum, pada saat, maupun pasca pelaksanaan pemilihan.

"Harapan kami selaku pemangku tanggung jawab keamanan wilayah di Kecamatan Kuripan, berharap agar pelaksanaan Pilkada Tahun 2018 di wilayah Kecamatan Kuripan nanti dapat berjalan sukses, lancar, aman dan kondusif", pungkas Kapolsek Kuripan.
(boydonk).