Sabtu, 18 November 2017

SABHARA PEDULI LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL MENJELANG HARI NATAL




Polres Probolinggo - Kasat Sabhara Polres Probolinggo bersama anggota Sabhara melaksanakan kerja bakti di lingkungan Gereja Santo Paulus,  Di desa Patokan Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo, Kegiatan ini sebagai persiapan menyambut Hari Natal, Jum'at (17/11/2017).

Kegiatan Sabhara yang dilakukan pada sore itu dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Istono, SH, MM, merupakan salah satu kegiatan sosial dari Program Sabhara Peduli. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut tempat ibadah dalam keadaan bersih maka mereka yang akan beribadah merasa lebih nyaman ketika menjalankan ibadah natal nanti.

"Diharapkan kegiatan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi umat Nasrani dalam merayakan Natal, serta membuktikan kedekatan Polri dengan umat beragama, sehingga nantinya bisa terjalin komunikasi yang positif, guna menciptakan Kamtibmas yang mantap,"jelas AKP Istono, SH, MM, selaku Kasat Sabhara Polres Probolinggo.

Salah satu pengurus Gereja Santo Paulus, Bapak Hadi mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kegiatan ini. “Saya terima kasih kepada Pak Polisi yang sudah datang bahkan ikut bekerja bakti membersihkan gereja. Kegiatan ini membuat kami merasa aman dan damai dalam menjalankan ibadah Natal,” tutur Bapak Hadi.(Az/sbr)