Senin, 27 November 2017

SABHARA POLRES PROBOLINGGO BERIKAN PELAYANAN PRIMA DI PAGI HARI

Polres Probolinggo - Seperti biasa Sat Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan pengaturan pagi sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat. Giat pengaturan ini terletak di sepanjang jalur Pantura Probolinggo - Situbondo yang dianggap rawan, Senin Pagi (27/11/2017).

Personil Sabhara melaksanakan pengaturan pagi hari dimulai pukul 06.15 wib hingga pukul 07.15 wib. Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Istono, S.H., M.M. menerangkan bahwa setiap hari kerja memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan pengaturan pagi di setiap titik yang telah ditentukan di sepanjang jalur Pantura Probolinggo - Situbondo, yang diharapkan dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya. Disetiap titik yang telah ditentukan rawan Laka lantas karena ramainya aktivitas masyarakat. Maka dari itu personil Sabhara berada disini untuk memberikan pengamanan baik kepada masyarakat yang hendak menjalankan aktivitasnya.

Kegiatan pengaturan pagi tersebut disambut baik oleh siswa-siswi, guru dan warga masyarakat pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan perintah pengaturan pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas dan menyebrangkan siswa-siswi yang hendak masuk sekolah.

"Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan ,serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas, karena pada pagi hari para karyawan dan adik-adik pelajar berangkat ke kantor dan sekolah, sehingga dilaksanakan pengaturan Pagi ini agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara dan melaksanakan aktifitas pagi dengan aman." Ungkap Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Istono, S.H., M.M.(Az/sbr)