Jumat, 24 November 2017

SABHARA POLRES PROBOLINGGO GALAKKAN PATROLI SUBUH

TEAM MADA MELAKSANAKAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH DAN
DILANJUT DENGAN PEMBERIAN HIMBAUAN KAMTIBMAS
OLEH BRIPKA PURWANTO SELAKU KATIM MADA SABHARA
Polres Probolinggo - Kegiatan Patroli Subuh atau sholat subuh berjamaah di masjid antara polisi dan masyarakat yang digalakkan Sat Sabhara Polres Probolinggo kali ini berada di Masjid Besar Syarifuddin Leces, Kec Leces, Kamis (24/11/2017) oleh Team Mada dengan Katim Bripka Purwanto. Kegiatan yang digagas oleh Kasat Sabhara AKP Istono, S.H., M.M. ini, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi serta kebersamaan dengan Masyarakat sekaligus sebagai sarana interaksi dan penyampaian pesan Kamtibmas menjelang pelaksanaan pilkada 2018 agar terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dilingkungan masyarakat.


"Dengan kita selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat termasuk kegiatan sholat subuh berjamaah, diharapkan kita selaku petugas kepolisian dapat mengetahui berbagai perkembangan informasi yang terjadi di masyarakat sehingga besar harapan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo menjelang pilkada 2018 selalu aman dan kondusif," Uja Kasat Sabhara Polres Probolinggo.


Sementara itu dalam sholat subuh bersama ini diikuti sebanyak 50 jamaah terdiri dari personil team Mada , tokoh agama dan masyarakat, dan masyarakat sekitar sekaligus juga tak lupa melakukan sosialisasi aplikasi Bromo Perkasa. Dengan cara mengetik nama kecamatan di playstore.(Az/sbr)