Jumat, 17 November 2017

SADAR KAMTIBMAS BANGUN POSKAMLING

 Probolinggo (Polsek Sumber) - Kamis pagi (16/11/17), Anggota Polsek Sumber Aiptu Onni Trilaksono dan Bripka Fandi Ahmad melaksanakan kerja bakti pembangunan sebuah poskamling di Dusun Tempuran Desa Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi tersebut merupakan wujud kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar.



Pembangunan poskamling tersebut juga bentuk fisik penyaluran anggaran dana desa Sumber, yang mana dalam hal ini Polsek Sumber berperan dalam pengawasannya.

"Seluruh bahan pembangunan Poskamling ini murni dari Anggaran Dana Desa, Berikut tenaga pembangunan dari Warga Sekitar Desa dan Kami (Polsek Sumber) bergerak membantu guna terwujudnya sinergi Kepolisian terhadap kegiatan pendukung Kamtibmas dengan pembangunan Sarana Pos Keamanan Lingkungan" Ujar Pak Oni Sapaak akrab warga setempat kepada Aiptu Onni Tri Laksono.
 
IPTU Sudarsono Kapolsek Sumber melalui Bripka Fandi selaku Kanit Binmas Polsek Sumber, berjanji akan menindak lanjuti kegiatan tersebut agar pembangunan poskamling dapat di maksimalkan kegunaannya dalam membantu Polri menjaga kondusifitas keamanan di  wilayah Sumber, khususnya Dusun Tempuran dikarenakan Posisi Desa yang terlampau Jauh dari Mako Polsek Sumber. (Black)