Sabtu, 25 November 2017

Sambang Emas


Kotaanyar, - Di akhir weekend minggu ini hari sabtu (25-11-2017) jajaran polsek kotaanyar tetap menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat dengan sambang emas yang ada di depan pasar kotaanyar.

Kebetulan Kanit Intel Polsek Kotaanyar yang melaksanakan sambang ke toko emas Cahaya Indah milik pak sobirin menyampaikan blusukan saya ini untuk memberikan rasa nyaman kepada warga untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana terutama perampokan, dimana hari sabtu sekarang ini ada pasaran istilah warga kotaanyar di pasar kotaanyar sehingga banyak warga disekitaran pasar,ada yang belanja, ada yang jual hewan ternak dan tidak menutup kemungkinan ada pelaku tindak pidana yang bergabung dipasar kotaanyar bersama warga lainnya. "Ungkap Aiptu Tolu sambil tersenyum.

Disamping memantau di toko emas Cahaya Indah ini Aiptu Tolu sapaan akrabnya juga menghimbau kepada penjual dan pembeli emas untuk tetap waspada jangan sampai lengah dan bersedia untuk memasang kamera CCTV tujuannya untuk memantau dan merekam setiap gerak gerik orang keluar masuk toko tersebut dan apabila ada yang mencurigakan silahkan segera menghubungi polsek terdekat.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak polisi yang telah melaksanakan patroli dan mengingatkan saya juga tentang keamanan di toko saya ini dengan memasang CCTV. "Ungkap Sobirin pemilik toko emas.