Kamis, 09 November 2017

SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, KANIT BINMAS POLSEK DRINGU BLUSUKAN KE SEKOLAH

Polres Probolinggo - Upaya pembelajaran sejak dini tentang kamtibmas terus digelorakan Polsek Dringu dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Dringu. Berbagai kegiatan mulai dari sosialisasi penyuluhan ke sekolah - sekolah dan komunitas remaja telah dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan pembelajaran kepada para remaja tentang pentingnya kamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Dringu Aiptu BAMBANG menyampaikan himbauan dan penyuluhan kepada para remaja di SMAN I Dringu. Dalam himbauannya, Aiptu BAMBANG berharap agar para remaja ini khususnya para pelajar SMAN I Dringu menghindari kegiatan kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, balapan liar dan kenakalan remaja lainnya yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat.

“Adik - adik adalah generasi penerus bangsa yang bisa membawa perubahan di masa depan, jauhi narkoba dan kenakalan remaja lainnya, mari kita jaga bersama kamtibmas yang kondusif di Dringu,” ajak Aiptu BAMBANG.

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Dringu juga menyampaikan himbauan kepada para pelajar agar tertib dalam berlalu lintas. Jangan mengendarai motor ke sekolah jika belum memiliki SIM, tambahnya. (BHS)