Senin, 27 November 2017

UNIT PAM OBVIT SABHARA MELAKSANAKAN PENGAMANAN DAN PEMERIKSAAN DI PLTU PAITON

Polres Probolinggo - Satuan Pam Obvit Polres Probolinggo, Pada hari Senin (27/11/2017) Ps. Kanit Pam Obvit Aiptu Djaminanto bersama anggotanya melaksanakan pengamanan di Obvitnas PLTU Paiton giat ini setiap hari dilaksanakan oleh anggota Pam obvit polres Probolinggo bekerjasama dengan anggota TNI dan anggota satpam Obvitnas PLTU giat pengamanan ini suatu bentuk pelayanan Polri kepada instansi lain.

Karena PLTU Paiton merupakan satu-satunya objek vital nasional yang ada di Probolinggo sebelum melakukan pengamanan di PLTU Paiton Ps. Kanit PAM Obvit Polres AIPTU Djaminanto selalu menekankan kepada anggotanya agar menjaga keselamatan diri di samping menjaga keamanan PLTU Paiton. "karena tugas-tugas kedepan akan lebih berat dan masih panjang mengingat Polri kedepannya dituntut bekerja secara profesional," kata Kanit Pam Obvit Aiptu Djaminanto.

Giat pemeriksaan ini merupakan tugas rutin dilaksanakan setiap hari baik terhadap karyawan PLTU Paiton dan mobil yang masuk dan keluar membawa barang-barang bawaan berbahaya dan barang ilegal karena tidak menutup kemungkinan para pelaku kejahatan masuk ke areal PLTU Paiton.(Az/sbr)