Selasa, 28 November 2017

SAT SABHARA POLRES PROBOLINGGO KAWAL KETAT TAHANAN TIPIKOR


Polres Probolinggo – Anggota Satuan Sabhara Polres Probolinggo melaksanakan pengawalan tahanan Tipikor yang akan sidang di Kantor Pengadilan Tipikor Surabaya dengan sangat waspada dan pengawalan yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres Probolinggo sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), mulai dari peralatan dan persenjataan lengkap.

Pada hari Selasa (27/11/17) pukul 09.00 wib, sesuai perintah dari Kasat Sabhara Polres Probolinggo AKP Istono, S.H., M.M. selalu menekankan kepada anggotanya, “untuk selalu waspada dalam menjalankan tugas, terlebih saat melaksanakan pengawalan tahanan”,Ungkap Kasat Sabhara.

Menindaklanjuti perintah dari Pimpinan tersebut, anggota Satuan Sabhara Polres Probolinggo langsung menerapkannya saat melaksanakan kegiatan pengawalan tahanan yang akan sidang di Kantor Pengadilan Tipikor Surabaya.

Anggota Satuan Sabhara polres Probolinggo mengamankan di depan pintu persidangan dengan bersenjata lengkap dan sangat Waspada, guna mengantisipasi celah bagi tahanan untuk kabur juga mencegah tindak kejahatan yang ditujukan kepada tahanan yang menjadi objek pengawalan.

“Pengawalan yang di lakukan oleh Personil Sat sabhara polres Probolinggo ini di lakukan untuk mengantisipasi kaburnya tahanan saat di perjalanan maupun saat berjalannya sidang , saat berlangsungnya sidang hingga selesainya persidangan di lakukan penjagaan ketat oleh petugas Personil Sat sabhara Polres Probolinggo”,Jelas Kasat Sabhara AKP Istono, S.H., M.M..(Az/sbr)