Selasa, 21 November 2017

SAT SABHARA TERIMA KUNJUNGAN SUPERVISI DIT SABHARA POLDA JATIM


Polres Probolinggo - Dalam rangka pengecekan Tugas Pokok Fungsi (tupoksi) Sabhara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dit Sabhara Polda Jatim melaksanakan Supervisi di Satuan Sabhara Polres Dan Polsek Jajaran. Kegiatan Supervisi ke Polres Probolinggo dipimpin oleh Kompol Priyatno selaku Kasubbagrenmin Dit Sabhara Polda Jatim didampingi juga dari Kaurlogistik Dit Sabhara Polda Jatim, AKP Hadi Susanto, Senin (20/11/2017).




Maksud dari Kunjungan ini untuk melaksanakan pengecekan administrasi dan Kesiapan kendaraan Patroli Sabhara Polres Baik dari Polres Probolinggo maupun dari Polsek. Tim Supervisi Polda Jatim disambut langsung oleh Kasat Sabhara Polres Probolinggo dan Kanit berada di ruangan Sabhara Polres Probolinggo.


Setelah melaksanakan pengecekan administrasi, dilanjutkan dengan kegiatan pengecekan kendaraan Patroli Sabhara Polres Probolinggo di depan ruangan Sabhara. AKP Istono Selaku Kasat Sabhara Polres Probolinggo mengintruksikan kepada anggotanya untuk menghidupkan kendaraan dan membuka kap mesin mobil.

Kompol Prayitno dan AKP Hadi Susanto mengecek satu persatu kendaraan Patroli dari mesin kendaraan hingga rotator dan kelengkapan patroli. "Pengecekan ini dilakukan untuk Kesiapan Patroli Sabhara dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat" ujar Kompol Priyatno.(Az/sbr)