Rabu, 08 November 2017

SATUKAN PERSEPSI KAPOLSEK KRAKSAAN KUMPULKAN KADES


Polsek Kraksaan – sebgai tindak lanjut hasil MoU antara Kapolri, Mendagri dan Mendes tentang pelaksanaan pendampingan dan pengawasan dana desa, Kapolsek Kraksaan KOMPOL Budi Harianto, S.H. kumpulkan Kades se-Kecamatan Kraksaan untuk satukan persepsi, pada hari rabu (01/11/2017) siang.
 
Dalam Kegiatan yang dikemas sederhana yang bertempatkan di Rumah Makan Diva Kraksaan serta dihadiri pula Camat Kraksaan Edy Suryanto, S.Sos., M.Si. dan Danramil 0820 /12 Kraksaan KAPTEN CZI Prayitno yang juga memberikan arahan kepada 13 (tiga belas) Kepala Desa se-Kecamatan Kraksaan terkait pengawasan dan pendampingan penggunaan dana desa agar tidak terjadi penyimpangan pada pelaksanaanya serta sesuai peruntukannya.

“Kepolisian Sektor Kraksaan berharap agar Kepala Desa bisa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengelola dana desa dengan sebaik – baiknya serta tepat sasaran sehingga dapat mensejahterakan masyarakat yang ada di desanya" ujar Budi Harianto pada saat berikan arahan kepada para undangan (Jr)