Kamis, 23 November 2017

Sinergi antara tiga pilar



Polres Probolinggo - PS.Kanit binmas Polsek pakuniran(Aiptu Aripin) bersama dengan kepala desa Sogaan(Kusmu) serta anggota Babinsa Sogaan (Serma Abdul Jalil) menghadiri penilaian lomba HIPPA/GHIPPA dari tim penilai tingkat provinsi. 


Dalam kesempatan ini tim penilai dari provinsi mendatangi kabupaten Probolinggo untuk mengadakan penilaian,pembinaan dan evaluasi HIPPA(Himpunan Petani Pemakai Air) tingkat propinsi Jawa timur yang di wakili oleh HIPPA Sengon Makmur desa Sogaan Kecamatan Pakuniran kabupaten Probolinggo,Kamis(23/11).


Tim tersebut meninjau sejauh mana kesiapan HIPPA Sengon makmur baik administrasi,potensi dan inovasi yang sudah di capai dalam kurun waktu satu tahun, kedatangan tim tersebut langsung disambut oleh Kepala Dinas ketahanan pangan dan pertanian kabupaten Probolinggo (Ir.H.Ahmad Hasim Ashari.MM) serta camat pakuniran (Oon Hartono,ap.MM).


Dalam sambutannya Kepala Dinas ketahanan pangan dan pertanian kabupaten Probolinggo (Ir.H.Ahmad Hasim Ashari.MM) HIPPA Sengon Makmur mempunyai lahan tanah basah serta jaringan irigasi sehingga mewujudkan sistem pertanian yang baik.(Dons)