Selasa, 28 November 2017

Sinergitas 3 Pilar Amankan Kecamatan Besuk

Polsek Besuk - Kemanunggalan serta kebersamaan antara anggota TNI, POLRI dan rakyat merupakan modal utama sekaligus penting dalam menjaga keutuhan, persatuan dan kesatuan NKRI. Salah satu yang dilakukan oleh TNI Dan POLRI adalah tetap menjalin keakraban bersama rakyat. Salah satunya dengan Patroli gabungan dan sekaligus sambang desa. (27/11/2017).

Untun memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat TNI dan POLRI memang perlu melaksanakan patrol bersama dan melaksanakan sambang desa seperti yang di laksanakan anggota TNI dan POLRI yang berdinas di wilayah kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Terlihat keakraban dan kesinergian antara TNI dan POLRI Saat melaksanakan Patroli dan sambang desa Alasnyiur Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo. Senin Malam. Anggota TNI, POLRI juga sempat istirahat lalu makan Malam bareng dengan Kepala desa dan warga desa alasnyiur.

“ patrol memang harus selalu di lakukan terutama patrol gabungan bersama TNI. Agar terjalin keakraban dan kekompakan antara TNI dan POLRI karna sesungguhnya tujuan kita sama, yaitu ‘ Pengabdian terbaik Untuk Negri’ Ungkap kapolsek Besuk.

“ memang terasa keakraban dan kekompakan antara TNI dan POLRI. Saya merasa senang karna kedatangan tamu yang selalu menjaga ketertiban dan keamanan, dan saya berpesan kepada bapak-bapak dari TNI dan POLRI untuk selalu meningkatkan patrol terutama di desa kami kaena bnyak anak muda yang nongkrong sampai malam dan supaya bapak-bapak bisa menegur dan mencegah terjadinya tawuran dan minum-minuman yang kerap terjadi di desa kami” ulas kepala desa alasnyiur