Kamis, 30 November 2017

SUDAH JADI LANGGANAN DI MUSIM HUJAN

Polres Probolinggo--- Beberapa hari terakhir ini bisa dibilang cukup ekstrem karena hujan hampir tiap hari turun dimana mana termasuk juga di wilayah kec.paiton. Hujan yang disertai angin kencang pun kerap terjadi beberapa hari belakangan ini , sehingga tak jarang  menumbangkan pohon ditepi jalan , seperti sore ini misalnya hujan yang turun di sertai angin kencang menumbangkan pohon di 
Jl.raya pakuniran tepat disebelah utara perumahan PJB pohon asem yang sudah berusia puluhan tahun  itu tumbang dikarenakan  kencangnya angin yang menyertai hujan deras yang mengguyur paiton mulai pukul 16.00 wib.
BRIPKA AGUNG turut memotong pohon tumbang
 Laporan warga masyarakat ke polsek paiton tentang robohnya pohon asem itu pun langsung diterima oleh anggota jaga polsek paiton. Bripka Agung dan Bripka Andri yang sore itu berangkat ke lokasi , bersama dengan warga behu membahu menepikan pohon asem yang tumbang tersebut . beruntung disekitar lokasi ada warga yang memiliki gergaji mesin sehingga ada tambahan kekuatan untuk memotong pohon yang usianya di perkirakan 25 th an itu.
pohon yang tumbang berhasil ditepikan.
Alhamdulillah kurang lebih sekitar satu jam pohon itu berhasil di tepikann dengan di potong ranting ranting yang menutupi jalan , beruntung pohon tersebut tidak mengenai pengguna jalan yang lewat , hanya menimpa sebuah warung es campur yang sudah tutup jadi tidak ada korban jiwa ungkap BRIPKA AGUNG.(AG)