Kamis, 02 November 2017

Sukses Amankan Kunjungan Presiden, Kapolres Probolinggo Bagikan 500 Paket Sembako


Polres Probolinggo - Setelah Helikopter rombongan Presiden Ir. Joko Wododo lepas landas di lapangan Condong Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo, setelah melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad, SH, SIK, MH, M.Si bersama Komandan Korem Malang dan Komanda Kodim 0820 Probolinggo membagikan 500 paket sambako gratis kepada warga masyarakat di sekitar lokasi helipad rombongan presiden Kamis (2/11).

500 Paket sembako berisi beras dan minyak goreng tersebut adalah titipan Presiden Joko Widodo untuk dibagikan kepada warga, sebagai bentuk perhatian Presiden kepada rakyat dan wujud syukur suksesnya pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di wilayah Kabupaten Probolinggo.

"Alhamdulillah amanah dari Presiden dapat kami salurkan kepada warga masyarakat, lebih - lebih masyarakat yang sangat membutuhkan, somaga dapat bernilai ibadah sehingga Presiden Joko Widodo dan seluruh Bangsa Indonesia selalu dalam lindungan Allah Swt" jelas Kapolres Probolinggo.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya rombongan Presiden Joko Widodo mendarat di lapangan Condong menggunakan 3 helikopter kepresidenn TNI AU untuk melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Desa Brani Wetan Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo dalam rangka Penyerahan SK untuk pemanfaatan hutan untuk lembaga masyarakat desa hutan (LMDH) dan penyerahan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan CSR kepada sekolah dan kelompok tani Bank Negara Indonesia (BNI).