Jumat, 24 November 2017

TETAP SEMANGAT DI MUSIM HUJAN

Polres probolinggo--- Musim hujan telah tiba , hampir tiap hari hujan turun di wilayah paiton , seperti hari ini Jum'at 24 November 2017 mulai pukul 06.00 wib hujan sudah turun di wilayah kec.Paiton , namun Hujan yang melumpuhkan aktivitas masyarakat pagi ini tak mematahkan semangat anggota Polsek Paiton untuk melaksanakan Giat patroli di wilayah pantura. Dengan menggunakan kendaraan STRADA Aiptu Komang dan Bripka andri melaksanakan patroli Jalur pantura.
Sekilas tidak ada yang aneh di jalur pantura semua berjalan seperti biasanya namun agak lengang dikarenakan cuaca hujan , namun setelah dua kali bolak balik ke timur dan ke barat Bripka andri melihat ada mobil warna putih yang berhenti dan penumpangnya tampak bingung. Akhirnya kendaraan patroli menghampiri  kendaraan tersebut. 
Ternyata mobil putih tersebut mogok , kendaraaan yang berisi satu keluarga dari banyuwangi yang hendak menuju Surabaya itu mengalami trouble dan tidak bisa jalan sama sekali , Andi driver kendaraan mengatakan bahwa kendaraan nya tiba tiba mati dan mesin  tidak bisa dihidupkan ketika melintasi simpang 3 gudang garam , saya sudah muter muter cari bengkel tapi masih pada tutup ujarnya.
tanpa basa basi Aiptu komang langsung membawa kendaraan tersebut ke bengkel , dengan menarik kendaraan itu menggunakan kendaraan patroli 801 Paiton.
Setibanya di bengkel ternyata kendaraan mengalami trouble di bagian kampas kopling , mungkin karena pemilik tidak mengecek kendaraan sebelum bepergian keluar kota ujar sanusi pemilik bengkel.
Aiptu Komang juga menyampaikan bahwa jika kita hendak bepergian jangan lupa untuk cek dan kontrol kendaraan, terlebih ketika akan bepergian keluar kota dan jangan ragu untuk menghubungi nomor darurat dikota dimana kita membutuhkan bantuan , misalnya nomor kepolisian diwilayah itu yang pasti ada polsek atau pos pol terdekat yang bisa menjangkau ke posisi dimana kita berada , tak lupa Aiptu komang juga menyampaikan bahwa kita harus selalu berhati hati dalam berkendara terutama dimusim hujan seperti sekarang ini yang pasti nya jalanan akan licin karena hujan Pungkasnya. (AG)