Senin, 20 November 2017

Tiada hari tanpa patroli dialogis "Polsek Tegalsiwalan"



Selain oleh para bhabinkamtibmas kegiatan patroli dialogis dengan warga juga dilakukan oleh seluruh anggota polsek Tegalsiwalan dengan sasaran seluruh masarakat yang ditemui antara lain tokoh masyarakat ,tokoh agama dan tokoh pemuda.Minggu (19/11)

Seperti halnya yang dilakukan anggota polsek Tegalsiwalan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menemui warga masyarakat yang sedang cangkruan diwarung kopi didesa Banjarsawah, dalam kesempatan tersebut disampaikan himbauan kantibmas tentang ajakan untuk turut mengantisipasi gangguan kantibmas.

Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH,selalu menekankan kepada anggotanya bahwa dalam setiap kesempatan agar dilakukan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga sebagai upaya pencegahan dengan cara selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar.

"Sinergitas" kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan dilingkungan sekitar tempat tinggalnya,dimana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan desa sangat berperan dalam mengantisipasi tentang terjadinya ganguan kamtibmas. ujar "Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH."