Rabu, 22 November 2017

TIDAK BOSAN KELILING DESA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK GADING RUTIN AWASI PENGGUNAAN DANA DESA


Polres Probolinggo (Polsek Gading) - Aiptu Tri sasongko selaku Kasihumas Polsek Gading yang sehari harinya  merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Desa Nogosaren Kec. Gading melaksanakan sambang desa sekalian tidak henti2nya melakukan baik  pengawasan  pendampingan dana desa agar tidak terjadi penyelewengan Dana di desa tersebut, khususnya Desa Nogosaren yg mana di desa tersebut sebagai Desa Binaan, pada hari rabu (22/11/2017).

Plt. Kepala Desa  Nogosaren Abd. Latif. SH, menyampaikan ke Anggota Bhabinkamtimas" sangat senang dengan adanya Wasdamping dari pihak Kepolisian dimana dalam proses pembangunan fisik di desa yang diambilkan dari Dana Desa bisa terwujud dengan baik walaupun masih ada kekurangan, mudah mudahan dengan adanya pihak dari Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Gading yang selalu turun ke Desa agar terciptanya Dana Desa tersebut bisa tambah tepat sasaran dan membuat Semangat  para Pelaksana imbuhnya.

Tri Sasongko mengungkapkan bahwa sebagai anggota Bhabinkamtibmas siap mensukseskan Dana Desa yang sudah diturunkan dari pemerintah pusat dimana sudah terjadi MoU antara pihak Kepolisian dengan Kementrian yang membidanginya,  yaitu Kemendes dan Kemendagri.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriyantoro. SH menyampaikan ke seluruh  Anggota Bhabinkamtibmas  maupun Polmas dlm setiap APP yg dilaksanakan setiap hari Selasa, Untuk di wilayah kecamatan Gading sudah ada kesepakatan pemahaman bersama antar pihak desa dengan polsek Gading dalam mensukseskan Dana Desa supaya nantinya masyarakat bisa merasakan dampak bantuan dari pemerintah pusat yang sering di dengung-dengungkan. ( Ts )