Rabu, 15 November 2017

Tiga Pilar menghadiri rapat kader Posyandu dan Lansia


Polres Probolinggo - Tiga pilar desa sumber kembar kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo menghadiri rapat kader posyandu dan lansia di kantor desa sumber kembar kecamatan pakuniran,Rabu(15/11) Bhabinkamtibmas (Brigpol Denny), Babinsa(Sertu Norman), Kepala Desa (Abd.Gani).

Dalam kesempatan rapat kader posyandu dan lansia kepala desa sumber kembar kecamatan pakuniran (And.Gani) menyampaikan tentang pentingnya kesehatan bagi anak-anak dan lansia sehingga dengan adanya program posyandu dapat membantu bagi kesehatan anak-anak di desa sumber kembar.



Bhabinkamtibmas desa sumber kembar (Brigpol Denny) juga menyampaikan dengan adanya rapat kader posyandu dan lansia dapat meningkatkan kinerja kegiatan posyandu di desa sumber kembar sehingga kesehatan anak-anak dan para lansia dapat terjaga.



Brigpol Denny juga berharap dengan adanya program posyandu ini masyarakat bisa terpenuhi dalam pelayanan dasar, utamanya dalam hal penekanan angka kematian ibu hamil dan balita sehingga setiap posyandu berjalan dengan maksimal.


Dalam kesempatan ini bidan desa (Heni) juga memberikan pengarahan tentang kegiatan-kegiatan posyandu serta memberi motivasi agar para petugas kader posyandu dapat meningkatkan lagi kinerjanya.(Dons)