Rabu, 22 November 2017

Tingkatkan Sinergitas Dan Kerja Sama Jelang Pilkada 2018, Panwascam Kuripan Laksanakan Silaturrahmi Ke Polsek Kuripan

Probolinggo, Polsek Kuripan - Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo pada perhelatan Pilkada Tahun 2018 nanti, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kuripan melaksanakan silaturrahmi dan koordinasi ke Polsek Kuripan.

Siang itu, Rabu (22/11/2017) Panwascam Kuripan Saudara BAMBANG SENI BUDIMAN selaku Divisi Organisasi Dan SDM dengan didampingi Saudara DRAJAT DEDIK SUGIARTO selaku Divisi Pencegahan Dan Hubungan Antar Lembaga dan Saudara HENDRIK HARIANTO selaku Divisi Penindakan Pelanggaran, berkunjung ke Polsek Kuripan dalam rangka silaturrahmi serta koordinasi. Silaturrahmi dan koordinasi sekaligus pengenalan anggota Panwascam itu guna mensinkronkan segala tahapan kegiatan Panwascam dalam menyongsong Pilkada 2018 yang sebentar lagi akan bergulir.

“Maksud kedatangan kami ke kantor Polsek Kuripan dalam rangka silaturrahmi dan pengenalan diri serta untuk koordinasi khususnya menghadapi Pilkada Tahun 2018 yang sebentar lagi akan berlangsung", ujar BAMBANG SENI BUDIMAN.
Hal tersebut dilakukan guna meningkatkan sinergitas dan kerja sama antara Panwascam baik dengan Kecamatan,  Polsek, maupun dengan Koramil Kuripan sehingga nantinya koordinasi antara Panwascam dengan Kecamatan, Polsek, maupun dengan Koramil Kuripan dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya.

“Peningkatan kerja sama ini guna suksesnya Pilkada di Kabupaten Probolinggo khususnya di Kecamatan Kuripan, dan masalah serta sengketa yang mungkin muncul dalam Pilkada nanti dapat teratasi dengan baik, tentunya sesuai dengan tupoksi masing-masing”, pungkas Mas BAMBANG sapaan akrab BAMBANG SENI BUDIMAN.

Sementara itu mewakili Kapolsek Kuripan, BRIPKA YUSUF JUNA EDY menjelaskan bahwa silaturahmi dan koordinasi tersebut adalah awal yang baik. Karena memang harus ada komunikasi yang baik dari berbagai pihak demi suksesnya Pilkada 2018 nanti. Dan ini adalah sinyal yang baik sebagai wujud kebersamaan untuk melaksanakan tugas negara dalam menyongsong Pilkada 2018 nanti.

“Untuk ke depan nantinya akan kita beck up bersama dengan pihak Kecamatan serta Koramil Kuripan, kita motivasi kegiatan apa yang akan dilaksanakan teman-teman dari Panwascam kita dukung sepenuhnya, khususnya dalam hal keamanan", pungkas BRIPKA YUSUF JUNA EDY.
(boydonk).