Senin, 20 November 2017

TNI POLRI Rame Rame Buat Gazebo di Desa Sentul, Kecamatan Gading.

 

Polres Probolinggo (Polsek Gading) - (20/11/2017) Dipagi yang cerah Anggota Polsek Gading rame2 gabung dgn Koramil Gading bersama warga Desa Sentul Kecamatan Gading,  Melaksanakan Giat Karya Bhakti pembuatan Gazebo di pinggir sungai bawah Desa sentul Kecamatan Gading, Kabuapten Probolinggo.  

Dalam rangka giat karya bhakti tersebut Kepala Desa Sentul  Sdr. TIMBUL  sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolsek Gading  AKP SUGENG SUPRIANTORO, SH maupun Danramil Gading Kapten  CZI M.SAID dalam kegiatan karya bhakti ini bisa terlaksana, hal ini warga juga sangat antusias dan termotivasi untuk jaga kebersihan di sekitar sungai bawah Desa Sentul serta dibangunya Gazebo tersebut bisa untuk para wisatawan Tubing  beristirahat.

Kapolsek Gading AKP SUGENG SUPRIANTORO ,SH menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini dilakukan untuk meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri, dalam pelayanan masyarakat sebagai wujud kebersamaan dalam giat karya bakti Pembuatan Gazebo di pinggir sungai Bawah Desa Sentul, serta Kepedulian masyarakat bersinergi dengan TNI dan Polri serta dalam giat karya bakti ini bisa menumbuhkan rasa  kekompakan antara warga Masyarakat dan Pemerintahan  Kec.Gading sehingga segala sesuatu pekerjaan dapat lebih mudah dilaksanakan dan semua itu wujud dari persatuan dan kebersamaan antara Masyarakat, TNI dan Polri. (Ts)