Minggu, 26 November 2017

USAHA BHABINKANTIBMAS MENDEKATKAN DIRI KEPADA MASYARAKAT

Polres Probolinggo - Bhabinkantibmas selalu berupaya dekat  dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakatnya yang berkaitan dengan masalah keamanan,dengan harapan Polisi dapat menjadi simbol persahabatan dengan masyarakatnya.

Itulah yang menjadi penyemangat Bhabinkamtibmas Desa Malasan wetan Bripka Agung
Mardiko,dalam usaha mendekatkan diri kepada masyarakat. "Karna tanpa masyarakat Polisi tidak akan mampu berbuat banyak,oleh karenanya sinergitas antara Polisi dengan masyarakat harus terus dibangun melalui mendekatkan diri kepada masyarakat. Minggu     ( 26/17 )

Ditemui tempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH, mengatakan kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam pendekatkan diri dengan masyarakat ini, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas, sehingga Polri lebih solid lagi dengan ditunjang informasi-informasi mengenai kamtibmas bisa disaring melalui kegiatan tersebut.

Oleh karenanya keberhasilan tugas Polisi bukan hanya menekan angka kejahatan tetapi manakala kejahatan atau gangguan kantibmas tidak terjadi, serta tercipta ketertiban dan ketentraman yang dapat dirasakan oleh masyarakat. "ujar Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH.