Jumat, 10 November 2017

(VIDEO) MasyaAllah.. Polisi dan Warga Sukapura Datangi Mushola, Ini tanggapan Camat Sukapura.


Suasana pagi di wilayah Desa Sukapura yang sejuk dan tenang tiba-tiba diwarnai kedatangan khalayak ramai ke salah satu mushola yang berukuran 5mx6m yang terletak di sebelah barat kantor kecamatan Sukapura. Itulah, aksi sosial yang dilakukan oleh Polsek Sukapura bersama Muspika dan warga Desa Sukapura dalam rangka bersih bersih di mushola Al Ikhlas di Desa Sukapura pada Jum'at (10/11/2017).

Kapolsek Sukapura, AKP Noer Choiri R, S.H. mengungkapkan kegiatan Jum'at Barokah yang dilakukannya ini merupakan salah satu program unggulan dan terobosan dari Bapak Kapolres Probolinggo, "Kami dari Polsek Sukapura bersama Muspika dan warga Desa Sukapura melaksanakan wujud nyata untuk menjaga kebersihan di tempat-tempat ibadah, salah satunya di mushola Al Ikhlas ini", ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, nampak pula Camat Sukapura, Yulius Chritian, S.I.P, MM dengan semangat dan penuh antusias memangkas rumput di halaman depan mushola Al Ikhlas. Dan di sela-sela kegiatan itu, Pak Yulius (sapaan akrabnya) tak jarang melepas canda tawanya untuk menghilangkan rasa letih dan sesekali mengusap keringat yang sudah mulai menetes di pipinya.
“Kegiatan Jum'at barokah ini sangat bermanfaat, pertama kita diajarkan untuk beribadah karena hari ini kita membersihkan mushola sehingga dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT, yang kedua merupakan ajang silaturahmi warga dengan Muspika Sukapura. Itu manfaat yang luar biasa dengan adanya Jum'at Barokah ini ,” ujar pria yang pernah menjabat Kabag Kominfo tersebut.(Mkh)