Sabtu, 18 November 2017

(VIDEO) Tak Kuat Nanjak, Motor Wisatawan Mogok di Perbatasan Desa Ngepung - Sukapura.


Cuaca mendung di siang hari yang menyelimuti Desa Ngepung Kecamatan Sukapura tidak menghalangi Petugas Polsek Sukapura menjalani rutinitas patroli. Setelah menerima informasi ada motor wisatawan mogok di perbatasan Desa Ngepung - Sukapura, Petugas Unit Patroli Polsek Sukapura langsung mendatangi ke lokasi kejadian pada Sabtu (18/11/2017).

Petugas Unit Patroli Polsek Sukapura, Aipda Dwi Irawan mengungkapkan pada saat menjalankan kegiatan patroli tiba-tiba menerima informasi dari masyarakat bahwa ada wisatawan yang kebingungan karena motornya mogok.  "Kedatangan kami disini adalah wujud nyata dari program quick wins yaitu quick response dalam memberikan pertolongan yang optimal kepada masyarakat", ujarnya saat diwawancarai Tim Tribratanews.

Diduga motor wisatawan yang mengalami mogok tersebut dikarenakan kehabisan oli. Kedua wisatawan asal kota Probolinggo yang diketahui mengendarai motor jenis bebek, Dewi (19) dan Ira (19) mengungkapkan akan berkunjung ke wisata air terjun Madakaripura dengan melewati jalur Desa Ngepung, namun sesampai di jalan tanjakan tepatnya di perbatasan Desa Ngepung-Sukapura tiba-tiba motornya mogok. "Kejadian ini bukan rekayasa, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Petugas Unit Patroli Polsek Sukapura karena motor kami dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. Polsek Sukapura Mantaaaappp”, ujar dua gadis yang masih tercatat sebagai mahasiswi perguruan tinggi di Jember tersebut.(Mkh)