Minggu, 05 November 2017

WISATA DAM 8 MARON AMAN KARENA GIAT POLISI INI

 
BRIPKA Heri Irwanto Kanit Sabhara Polsek Maron monitoring Wisata DAM 8
Probolinggo - Hari libur tidak menyurutkan semangat Kanit Sabhara Polsek Maron BRIPKA Heri Irwanto untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi para pengunjung di Regulo Rafting atau yang lebih di kenal kalangan masyarakat lokal Dam Delapan / Dam Wolu (8), pada hari Minggu (05/11/2017).

Kapolsek Maron AKP Budiono melalui BRIPKA Heri Irwanto mengungkapkan bawasannya di lokasi tersebut pada hari libur ramai pengunjung dan menjadi lokasi favorit bagi muda - mudi untuk menghabiskan liburannya, selain ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung, dalam hal kamtibmas mengantisipasi di gunakannya tempat tersebut untuk kegiatan yg kurang baik seperti minum - minum keras, pemalakan, mesum,dan begal.

Pada kesempatan itu pula BRIPKA Heri Irwanto berdialog dengan pengunjung dan memberikan himbauan agar para pengunjung tetap berhati - hati dan waspada, menjelang musim hujan seperti saat ini volume air di dam wolu bisa meningkat dengan tiba - tiba, jadi agar terhindar dari kejadian yg tidak di inginkan para pengunjung juga di himbau agar memperhatikan perkembangan cuaca juga.

"Secara umum kemanan memang tanggung jawab kami tetapi untuk keamanan pribadi merupakan tanggung jawab personal masing - masing karena itu kami tidak bosan - bosannya untuk memberikan himbauan tentang keamanan kepada para pengunjung" ujar BRIPKA Heri Irwanto. (ian)