Senin, 13 November 2017

Wujud kehadiran Polisi di Sekolah


Polres Probolinggo - Seperti biasa hari setiap senin kegiatan rutin yang di lakukan di sekolah adalah upacara bendera (13/11).

PS.Kanit Binmas Polsek pakuniran (Aiptu Aripin) polres Probolinggo menjadi pembina upacara di Madrasah Nurul Qodir di desa gunggungan Lor kecamatan pakuniran kabupaten Probolinggo, hal ini di lakukan sebagai wujud kehadiran Polisi di sekolah juga kecintaan generasi penerus bangsa terhadap bendera negara kesatuan republik Indonesia.


Aiptu Aripin selaku pembina upacara mengingatkan kepada peserta upacara sebagai generasi penerus bangsa bahwa negara ini di bangun dari berbagai suku bangsa dan agama serta berbagai latar belakang yang berbeda tetapi mempunyai satu tujuan yang sama yaitu mensejahterakan masyarakat adil dan makmur.

Dalam kesempatan ini Ps.Kanit Binmas Polsek pakuniran juga menghimbau agar anak-anak sekolah belajar dengan rajin agar cita - cita yang di inginkan dapat tercapai, sehingga dengan cita - cita yang tercapai dapat menjadi generasi yang berguna bagi bangsa, negara dan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut kepala sekolah Madrasah Nurul Qodim desa gunggungan Lor kecamatan pakuniran mengucapkan banyak terima kasih dengan kehadiran Polisi di Sekolah menjadi pembina upacara dapat meningkatkan disiplin para siswa/siswi serta memacu para siswa/siswi untuk terus belajar guna mendapatkan cita-cita yang berguna bagi bangsa ,negara dan masyarakat.(Dons)