PATROLI JAM RAWAN : Polsek Bantaran meningkatkan keliling wilayah sepi


Aiptu Hariyono bersama Brigpol Hepy dalam aktifitas patroli kamtibmas diwilayah Kec.Bantaran utamanya untuk mencegah kerawanan rampas ranmor  dan rawan penjambretan disepanjang jalan Raya Bantaran.

Setelah melewati rute patroli cegah kerawan ,4 C mulai dari jalan raya Kedung rejo ,kemudian melewati Ds.Besuk  sambil mengamati situasi dan potensi kerawanan menuju Ds Legundi melalui jalan dusun kapuran yang sepi dan rawan terjadi perampasan ranmor,

pada kesempatan itu ketika tiba dijalan raya kearah Karanganyar terlihat beberapa ibu ibu sedang berjalan dengan membawa tas, kemudian Aiptu Hariyono bersama.Brigpol Hepy menghentikan mobil patroli dan menanyakan mereka hendak kemana. dan mereka menjawab hendak melayat kerumah saudaranya yang meninggal di Desa Karanganyar. Tanggap akan keperluan ibu ibu ini kemudian Aiptu Hariyono mengantarkanya hingga kerumah saudaranya yang berjarak 1 km. sehingga mereka merasa tertolong dengan kehadiran Polisi. Dan mereka mengucapkan banyak terimakasih .

‎kemudian selanjut Aiptu Hariyono bersama Brigpol Hepy melanjutkan tugas untuk melakukan patroli jam rawan sasaran lokasi lainnya yang masuk wilayah hukum Polsek Bantaran. (Btn)