Monday, December 25, 2017

POLRES PROBOLINGGO : Akhirnya Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Di Wilayah Kecamatan Kuripan Selesai Tepat Waktu

Tribratanews - Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Berkaitan dengan dilaksanakannya penutupan dan penandatanganan Berita Acara hasil Verifikasi Faktual dokumen dukungan bakal calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo, PPK Kuripan melaksanakan kegiatan dalam rangka acara tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin malam (25/12/2017) bertempat di Kantor Kecamatan Kuripan tersebut dihadiri oleh Camat Kuripan, Kapolsek Kuripan, Ketua dan Anggota PPK Kuripan, LO JADI (Leasing Officer Drs. JUMANTO & H. IMADUDDIN, S.H., S.Sos.) Kecamatan Kuripan, Ketua PPS Se - Kecamatan Kuripan, serta Panwascam Kuripan.

Dalam acara tersebut dilaksanakan penutupan dan penandatanganan Berita Acara hasil Verifikasi Faktual dokumen dukungan bakal calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Probollinggo.
Kapolsek Kuripan AKP MARKLIN GUNAWAN yang hadir dalam acara tersebut menyatakan bahwa Verifikasi Faktual di wilayah Kecamatan Kuripan dapat selesai tepat waktu, hal ini tidak terlepas dari kerja keras PPK dan PPS Kuripan. Dan dirinya juga mengapresiasi PPS Se-Kecamatan Kuripan yang bekerja siang dan malam demi selesainya tugas tersebut. Kapolsek Kuripan juga berpesan agar semua pihak menghormati hasil Verifikasi Faktual tersebut.

 "Alhamdulillah kegiatan verifikasi faktual di wilayah Kecamatan Kuripan bisa selesai tepat waktu, dan saya berharap  agar semua fihak menghormati hasil verifikasi faktual yang telah dilaksanakan dan disetujui bersama tersebut", ucap Kapolsek Kuripan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 18.30 Wib tersebut, sampai berakhirnya acara berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.
(boydonk).