Minggu, 03 Desember 2017

AMANKAN JALANNYA PEMILIHAN KETUA RW 4 DAN RW 5 KEL. PATOKAN KEC. KRAKSAAN

Probolinggo (Polsek Kraksaan News) – Menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif selama hari libur, Polsek Kraksaan melaksanakan kegiatan patroli diwilayah hukumnya yang dipimpin oleh Bripka Darmaji, S.H., Minggu (03/12/2017) pagi ini.


Saat melintas di Jalan Ir. H. Juanda Kel. Patokan Kec. Kraksaan, Petugas melihat  sedang  suasana berbeda melihat banyak warga bergerumun di halaman Cafe Pulo Kawan sehingga Petugas bergegas turun dari kendaraan patroli dan langsung menghampiri kerumunan warga tersebut.

“Rupanya pagi ini sedang digelar pesta demokrasi yang dilakukan oleh warga RW 4 Kel. Patokan Kec. Kraksaan untuk memilih ketua RW 4 Kel. Patokan yang masa jabatannya telah berakhir. Petugas Patroli langsung melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran jalannya pemungutan suara pada pemilihan ketua RW 4 tersebut,” Terang Bripka Darmaji.

Bripka Darmaji menambahkan tak hanya di RW 4 Kel. Patokan saja yang sedang melaksnakan pemilihan ketua RW, ternyata giat serupa juga sedang berlangsung Pemilihan Ketua RW 5 Kel. Patokan yang berlangsung di Blok Tugu Kel. Patokan Kec. Kraksaan.

Lurah Patokan “Fathur Rozi” yang turun langsung memantau jalannya pemilihan ketua RW 4 dan RW 5 tersebut mengatakan “Alhamdulillah” kegiatan pemilihan dapat berjalan dengan lancar, semua ini tidak lepas dari peran serta Kepolisian yang membantu mengamankan kegiatan pemilihan ini. Semoga Ketua RW yang terpilih nantinya sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat, dapat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat RW 4 dan RW 5 serta menjadi pejabat yang amanah sesuai dengan peraturan perundang – undangan yang berlaku.

Kami mewakili warga RW 4 dan RW 5 mengucapkan terima kepada Kepolisian Sektor Kraksaan yang sudah membantu keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pesta Demokrasi pemilihan Ketua RW 4 dan RW 5 sehingga berjalan aman, lancar dan kondusif,” tambah Lurah Patokan Fathur Rozi. (JR/YL)