Amankan Perayaan Natal Gereja GKJW Kraksaan


Probolinggo (Polsek Kraksaan) – Jemaat Gereja GKJW Kamis (28/12) malam menggelar perayaan natal, Polsek Kraksaan dibantu personil Pos Pam Kraksaan melaksanakan pengamanan guna kelancaran selama jalannya kegiatan perayaan natal tersebut .

“Perayaan Natal di Gereja GKJW yang terletak di Kel. Sidomukti Kec. Kraksaan tersebut dihadiri sekitar 200 Jemaat dapat berjalan dengan lancar hingga berakhirnya acara, Ujar Aiptu Bambang.

Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. menyampaikan bahwa sudah menjadi tugas tahunan Kepolisian Sektor Kraksaan dalam malaksanakan pengamanan kegiatan ibadah natal seperti ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah natal.


“Sebelum pelaksanaan ibadah natal, personil Polsek Kraksaan ditugaskan mensterilkan lokasi gereja, serta menyisir sekitaran gereja guna mengantisipasi ancaman aksi terror yang kemungkinan akan terjadi, kemudian dilanjutkan dengan berjaga di sekitar gereja hingga kegiatan ibadah selesai, diharapkan kehadiran Kepolisian  yang melakukan pengamanan, kegiatan ibadah natal bisa berjalan dengan hikmad, aman dan nyaman serta tidak merasa khawatir akan terjadinya gangguan kamtibmas, Terang Kompol Budi. (Humas Polsek Kraksaan)