Kamis, 07 Desember 2017

ANGGOTA POLSEK GADING POLRES PROBOLINGGO BLUSUKAN KE PASAR WANGKAL KEC.GADING ANTISIPASI KENAIKAN HARGA SEMBAKO MENJELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU 2018



Polres Probolinggo- Polsek Gading - Untuk mengantisipasi melonjaknya harga komuditi di pasar tradisional yang biasa terjadi  menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 , jajaran Polsek Gading Polres Probolinggo  melaksanakan Patroli ke Pasar wangkal, kamis ( 7/12/2017).

Oleh sebab itu polsek Gading melalui kanit Intelkam BRIPKA Dhandhan ferry bersama dengan KA SPKT Polsek Gading BRIPKA Agung Dwi  melaksanakan patroli ke pasar tradisiaonal wangkal  untuk mengecek harga sembako dan memberikan himbauan kamtibmas.

Kanit Intelkam Polsek Gading BRIPKA Dhandhan ferry  menyampaikan terkait dengan instruksi kapolri melalui satgas pangan bahwa menjelang hari besar ke agamaan sering terjadi kenaikan harga sembako yang dampaknya sangat di rasakan masyarakat yang berperan ghasilan rendah.

Selain itu, KA SPKT Polsek Gading juga  memberikan himbauan kepada pedagang di pasar agar tetap waspada terhadap orang orang yang mencurigakan. Segera laporkan kepada Polsek bila mengetahui ada orang yang mencurigakan dan untuk saat ini harga sembako di Pasar wangkal kec. Gading untuk harga sembako masih belum ada kenaikan dan masih normal.