Wednesday, December 13, 2017

ANGGOTA POLSEK GADING POLRES PROBOLINGGO KUNJUNGI TOKOH PARTAI POLITIK / ANGGOTA DPRD KAB. PROBOLINGGO DARI PARTAI GERINDRA

Polres Probolinggo - Polsek Gading - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab. Probolinggo 2018,  maka perlu dilaksanakan sambang/kunjungan ke tokoh-tokoh partai Politik demi terselenggaranya Pilkada Damai.

Kanit Intelkam Polsek Gading BRIPKA Dhandhan Ferry bersama KA SPKT Polsek Gading BRIPKA Agung Dwi K melaksanakan kunjungan ke Rumah Tokoh Partai Politik Sdri. Rini Triana  selaku Anggota DPRD Kab. Probolinggo dari Partai Gerindra , Rabu (13/12), Bertempat di Desa Kaliacar Kec.Gading.

Pada kesempatan tersebut Kanit Intelkam bersama KA SPKT Polsek Gading, diterima langsung oleh Sdri. Rini Triana dan melaksanakan dialogis tentang siskamtibmas jelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Probolinggo dimana saat ini Partai gerinda mendukung ke Calon petahana Hj. Puput Tantriana Sari.

Dalam pertemuan tersebut  Kanit Intelkam Polsek Gading mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif dan Pilkada yang damai khususnya wilayah Kec. Gading kab.Probolinggo dan berharap silaturahmi yang sudah terjalin agar tetap selalu terjaga dan selalu berkoordinasi apabila ada suatu permasalahan, untuk keamanan wilayah Kec. Gading.( sek gading ).