ANGGOTA POLSEK GADING POLRES PROBOLINGGO TEGUR MOBIL PICK UP YANG DIGUNAKAN UNTUK MENGANGKUT ORANG

Polres Probolinggo - Polsek gading - Untuk mencegah terjadinya laka lantas anggota Polsek Gading melakukan teguran dan memberi himbauan kepada pengemudi mobil bak terbuka agar kendaraanya tidak di gunakan untuk menganggkut orang. Hal tersebut di lakukan karena warga kerap kali melakukan pelanggaran dengan menggunakan kendaraan pick up sebagai angkutan orang. Sabtu ( 30/12/2017 ).

Anggota Polsek Gading AIPTU Bambang  menghentikan kendaraan pick up, yang kedapatan mengangkut orang yang kemudian dilakukan teguran dan penurunan penumpang hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menekan dan meniadakan penggunaan pick up, untuk mengangkut orang.

Kapolsek Gading AKP Sugeng Supriantoro, SH mengatakan,telah melakukan berbagai upaya, untuk menekan penggunaan kendaraan pick up yang mengangkut orang. Baik sosialisai, teguran maupun tindakan penilangan terhadap kendaraan bak terbuka yang mengangkut orang telah di lakukan. Namun demikian ternyata masih banyak pelanggaran yang dilakukan, dengan membawa mobil jenis pick up untuk mengangkut orang ke jalan-jalan raya.( sek gading ).